Edu Tour : Poltabes, Batam TV dan Batam Pos,

Polisi adalah salah satu prefesi yang mulia. Tugas utama polisi adalah menegakkan hukum dan melindungi masyarakat dari bahaya dan ancaman kejahatan. Siapa saja yang melanggar peraturan dan hukum akan ditindak oleh Polisi.

Foto Bersama Poltabes Barelang

Foto Bersama Poltabes Barelang

Sebagian orang menganggap Polisi itu menyeramkan. Ternyata tidaklah demikian. Polisi sangatlah bersahabat dengan masyarakat. Apalagi terhadap anak-anak. Itulah yang ingin di buktikan teman-teman kamu dari TK. Bania Eduloka. Mereka mengadakan kunjungan langsung ke kantor Poltabes Barelang pada 21 Maret 2009 yang lalu. Poltabes itu singkatan dari Polisi Kota Besar.

Menyaksikan Tayangan di Stasiun Batam TV

Menyaksikan Tayangan di Stasiun Batam TV

Setelah Poltabes, Teman-teman di Bania Eduloka beranjak ke Batam TV, yaitu satu-satunya stasiun TV yang ada di Batam dan Kepulauan Riau saat ini. “Wuih asyik masuk TV…,” seru Tsabby dan teman-temannya. Mereka menyaksikan bagaimana siaran Batam TV ditayangkan dari stasiunnya.

Mendengarkan Penjelasan di Batam Pos

Mendengarkan Penjelasan di Batam Pos

Kunjungan kemudian berakhir di Batam Pos. Batam Pos merupakan harian terbesar di Batam dan bahkan kepulauan Riau. Pada kesempatan itu, anak-anak dipersilahkan untuk mengajukan pertanyaan. Tsabby yang sudah tak sabar mengajukan pertanyaan segera mengacungkan tangannya, “Bu, komputer itu untuk apa?” tanyanya ketika banyak sekali dilihatnya komputer berderet di kantor Redaksi Batam Pos.

Batam Pos sangat terkesan menyaksikan keberanian dan antusiasme anak-anak dari TK. Bania Eduloka. Semoga kelak mereka tumbuh menjadi pemimpin yang berakhlakul karimah kelak di kemudian hari. Amin.

Berita Terkait : http://issuu.com/bpos/docs/minggu_22_maret_2009/14

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: